RajaBackLink.com

RAPAT PERUBAHAN APBG TAHUN 2022 – GAMPONG SIMPANG LHEE BERJALAN SUKSES TERTIB DAN AMAN

RAPAT PERUBAHAN APBG TAHUN 2022 – GAMPONG SIMPANG LHEE BERJALAN SUKSES TERTIB DAN AMAN

Dinastinews.com Aceh | Langsa | Rapat perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Gampong (APBG) tahun 2022 yang terlaksana di Gampong Simpang Lhee berjalan sukses aman dan juga tertib, kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Desa setempat, Rabu (30/11).

Hadir dalam kegiatan perubahan APBG yang terlaksana pada kesempatan itu antara lain : Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Koramil Langsa Barat.

Para Kadus dari tiga Dusun – Para Kaur – Sekdes Gampong Simpang Lhee – Tgk.Imum dusun dan Imam Gampong – Ketua Pemuda – Ketua dan anggota Tuha Peut – serta pihak terkait lain yang ada digampong tersebut.

Sementara itu rapat pembahasan perubahan APBG yang terlaksana pada kesempatan itu dipimpin langsung oleh Geuchik Ismail, dalam pembahasan tersebut ada berapa item yang mengalami perubahan sesuai dengan Perwal yang ada.

“Alhamdulillah pada hari ini sudah selesai kita laksanakan dua agenda rapat yaitu Rapat perubahan APBG dan Musrembangdes untuk proses pengajuan anggaran pada tahun berikutnya tahun 2023, papar Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail menutup konfirmasinya []

Boy Gsnesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *