RajaBackLink.com

SOLIDARITAS TANPA BATAS TNI-POLRI – POLRES SUBULUSSALAM GELAR APEL BERSAMA KODIM/0118 SUBULUSSALAM

SOLIDARITAS TANPA BATAS TNI-POLRI – POLRES SUBULUSSALAM GELAR APEL BERSAMA KODIM/0118 SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh |
Subulussalam | Meningkatkan soliditas serta sinergitas antara TNI – Polri. Polres Subulussalam menggelar apel bersama Kodim/0118/Subulussalam dalam program Quick Wins Presisi dihalaman Mako Polres Subulussalam. Senin, 28 November 2022.

Apel bersama TNI – Polri merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH mengatakan kegiatan ini sebagai langkah memupuk hubungan TNI – Polri khususnya dengan Kodim/0118/Subulussalam.

“Harkamtibmas merupakan tupoksi Polri, untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta bersinergi dengan rekan kita TNI/Kodim/0118/Subulussalam” ucap Kapolres Subulussalam dalam amanatnya.

“Agar kiranya kegiatan ini dapat berlanjut guna memupuk rasa kebersamaan dan Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan memelihara Kamtibmas khususnya di Kota Subulussalam” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim/0118/Subulussalam Letkol Inf. Ari Sunu Kuncoro juga mengatakan “Apresiasi kepada Bapak Kapolres Subulussalam atas kegiatan positif ini dalam menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan Soliditas TNI – Polri khususnya Kodim/0118/Subulussalam dengan Polres Subulussalam”.

“Kodim/0118/Subulussalam siap untuk memback up dan dilibatkan dalam kegiatan Kepolisian Polres Subulussalam guna mengelola dan menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kota Subulussalam agar tetap aman dan kondusif” pungkas Dandim []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *