RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA – BUKA ACARA KARKATPUAN BHABINKAMTIBMAS

KAPOLRES ACEH JAYA – BUKA ACARA KARKATPUAN BHABINKAMTIBMAS

Dinatinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono membuka acara Harkatpuan Bhabinkamtibmas serta pengecekan ranmor dan Koperlap Bhabinkamtibmas Polres Aceh Jaya. Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Satpas SIM dan Halaman Apel Mapolres Aceh Jaya dan turut hadir : Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Aceh – Kapolres Aceh Jaya – Kasatbinmas Polres Aceh Jaya – Pers Ditbinmas Polda Aceh – Pers Satbinmas Polres Aceh Jaya dan Bhabinkamtibmas Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, didampingi Kasatbinmas Akp. Iswandi menerangkan : Kegiatan Harkatpuan dan Anev Tracer untuk peningkatan kemampuan kepada Para Kanit Binmas serta anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam pelaksanaan Anev tersebut AKBP. Ruslan Syafei memberikan arahan dan petunjuk kepada para Kanitbinmas dan Bahabinkamtibmas :

1. Agar melakukan langkah langkah percepatan program Vaksinasi dengan melakukan pendekatan secara humanis.

2. Melaksanakan Saweu Sikula. sambang ke Dayah-dayah yang ada didesa binaan Bhabinkamtibmas masing–masing.

3. Dalam pelaksan tugas Tracing agar selalu berkoordinasi dengan Tenaga Kesehatan dan bersinergi dengan : Babinsa – Aparatur Gampong – Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

4. Para Bhabinkamtibmas yang mempunya Inovasi agar direkam dan dividiokan serta dilaporkan kepimpinan.

Kegiatan berjalan dengan lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *