RajaBackLink.com

WUJUDKAN HARKAMTIBMAS – POLRES SUBULUSSALAM TERUS INTENSIFKAN PATROLI BLUE LIGHT

WUJUDKAN HARKAMTIBMAS – POLRES SUBULUSSALAM TERUS INTENSIFKAN PATROLI BLUE LIGHT

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Memberikan pelayanan kepada Masyarakat melalui Program Quick Wins Presisi. Polres Subulussalam terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan  melaksanakan patroli Blue Light diwilayah hukum Polres Subulussalam. Sabtu (26/11/2022)

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH mengatakan patroli dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wib. Melalui kegiatan ini Polres Subulussalam mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Patroli Blue Light dilakukan oleh puluhan personel Jajaran Polsek, Sat Samapta Polres Subulussalam dan Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Subulussalam, dengan menggunakan kendaraan Roda 4 maupun Roda 2,” terangnya.

Mereka berpatroli dan mengunjungi tempat tempat keramaian dan daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, personel juga melakukan himbauan dan dialog kepada masyarakat yang ditemui pada saat kegiatan tersebut.

”Patroli Blue Light ini akan kami terus dilakukan diseluruh wilayah hukum Polres Subulussalam guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. Kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan pihaknya memerintahkan personel Sat Samapta termasuk Polsek Jajaran untuk mengintensifkan Patroli Blue Light khususnya dimalam hari disejumlah titik – titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas secara umum []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *