RajaBackLink.com

Putri Merangin Ferysa 12 tahun, Sabet 3 Juara 1 di KEJURKAB Piala Bupati Karang Anyar Jawa Tengah.

Putri Merangin Ferysa 12 tahun, Sabet 3 Juara 1 di KEJURKAB Piala Bupati Karang Anyar Jawa Tengah.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,27 November 2022. Tak di sangka Merangin memiliki Atlit Remaja di Cabang Olahraga Bulutangkis”Badminton”

 

Ferysa Novelita Haryono menginjak remaja kelahiran tahun 2010 Anak pertama dari Pasangan Haryono dan Dian Suci Oktarin di Umur 12 tahun mampu meraih Prestasi Gemilang di tingkat Kabupaten KEJURKAB Piala Bupati Karanganyar Jawa Tengah.Kejuaraaan berlangsung tanggal 23 sampai 26 November 2022.

 

Siswi SMPN 1 Merangin ini mampu bersaing dan unjuk kampuan di tingkat KEJURKAB di Pulau Jawa serta mampu meraih 3 gelar juara 1.

 

Kedisiplinan yang diturunkan sang Bapak pada Putrinya menjadi motivasi pada gemblengan pelatihan rutin sehari hari,Ferysa putri Sulung dari Aipda. Haryono,Personil Polres Merangin yang bersinar di Jajaran Polsek Bangko menjabat selaku Bhabinkamtibmas Bangko Barat.

 

Pada awak media ini,orang tua dari Ferysa menyampaikan,gemblengan olahraga dengan sikap disiplin yang di terapkan Putrinya saat berlatih, hingga memberikan kemampuan anak didik nya saat berlatih. Sebagai seorang Pelatih langsung dari putrinya,Haryono tak membedakan pola latihan dari teman sejawatnya nya.

 

Remaja Putri yang sehari hari di panggil Ferysa ini menjuarai 3 kategori yaitu Kategori Tunggal Anak-anak Putri Lokal Kab Karanganyar. Tunggal Anak-anak Putri Multi yang di ikuti Kab Karanganyar, Kab Sragen, Kab Wonogiri dan juga juara Tunggal Pemula Putri.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH sangat mengApresiasi atas prestasi yang di raih Remaja Putri berumur 12 tahun ini.

Pada awak media,kapolres juga menyampaikan,berlatih dan kejarlah cita cita,dan raihlah prestasi gemilang.

 

Semoga kedepannya ada lagi Ferysa lain yang mampu mengharumkan nama sekolah dan nama Merangin di tingkat nasional,Kapolres

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *