RajaBackLink.com

Doddy Primadona Mulia, SE. MM, Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses I, Guna Menjaring Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V

Doddy Primadona Mulia, SE. MM, Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses I, Guna Menjaring Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V

OKI – dinastinews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Doddy Primadona Mulia, SE. MM, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses I, guna menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang meliputi 2 kecamatan yakni Kecamatan Lempuing Jaya dan Kecamatan Lempuing.

Dalam reses yang dilaksanakan di sejumlah desa yang masuk dalam daerah pemilihan V tersebut, mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan dan pertanian.

Disampaikannya, reses yang telah dilaksanakan selama satu minggu, sejak 16 sampai 21 Nopember 2022. Tujuannya, tak lain untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Dapil V.

“Jadi desa yang menjadi pusat kegiatan reses saya kali ini yaitu, Rantau durian I, bumi arjo makmur, bumi agung, suka Mulya, Sindang Sari, kepayang, tugu Mulyo, Cahya maju, tugu agung”ujarnya.

Menurut Dody, dari desa yang menjadi titik resesnya rata-rata masyarakat mengusulkan, perbaikan jalan, pembanunan jalan setapak, pembangunan drainase, pembangunan siring, pendirian PAUD, peningkatan jalan, pembangunan box culvert. Selain itu, masyarakat yang mayoritas petani tak lupa mengusulkan bibit padi dan alat-alat pertanian.

Lanjutnya, seperti di Desa Tugu Agung dan Desa Rantau Durian 1, masyarakat mengusulkan Jembatan penghubung, pengerasan jalan poros sawit, lampu jalan, pembangunan box culvert, terutama di Desa Rantau Durian 1 yang jalannya rusak , masyarakat meminta untuk segera di perbaiki, serta meminta untuk keaamanan untuk di tingkatkan.

“Semua usulan-usulan tersebut telah kita catat dan di masukkan kedalam pokok-pokok pikir anggota dewan serta akan disampaikan pada rapat paripurna,”ungkapnya.

“Adapun masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas pembangunan yang sudah dilaksanakan tahun ini dan berharap untuk dapat dilanjutkan ataupun di tingkatkan lagi ditahun tahun yang akan datangnya. (Arli)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *