RajaBackLink.com

BERSINERGI – BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN

BERSINERGI – BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya | Untuk Menjaga
Silaturrahmi dan Sinergi TNI-POLRI dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Teunom dan Babin Koramil Teunom Sambangi Warga binaan Desa Tanoh Manyang. Kecamatan Teunom. Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 27 November 2022.

Kegiatan sambangi kewarga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP. Yudi Wiyono Melalui Kapolsek Teunom Ipda. Dani Syahputra mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat Desa binaannya.

Selain melaksanan kegiatan sambangi juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *