RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M.psi.psi Mengawasi Secara Ketat Penyaluan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Agar Tepat Sasaran

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M.psi.psi Mengawasi  Secara Ketat  Penyaluan Bantuan  Langsung Tunai (BLT) Agar Tepat Sasaran

Dinastinews.com
Muara tebo 26/11/2022
*Pastikan Penyaluran tepat sasaran, Kapolres Tebo awasi penyaluran BLT*
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. Psi., Psi. mengawasi secara ketat penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) agar tepat sasaran.

Selain melakukan pengawasan dari pihak kepolisian, kata Kapolres Tebo, menyampaikan pihaknya juga meminta masyarakat untuk turut serta mengawasi penyaluran BLT tersebut.

“Otomatis kami akan mengawasi. Saya juga berharap masyarakat juga ikut mengawasi agar BLT ini sampai ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau tepat sasaran,” katanya.

Fitria menjelaskan bahwa pihak kepolisian juga terus melakukan pengawasan terkait dengan penyaluran BLT tersebut, terutama untuk penyesuaian data penerima bantuan. Data-data tersebut akan dilakukan pengecekan secara penuh.

Pengecekan data tersebut, kata dia, bertujuan agar memastikan bahwa penerima BLT dampak penyesuaian harga BBM tersebut tepat sasaran dan merupakan masyarakat yang berhak menerima bantuan itu.

“Kami akan cek keseluruhan, layak atau tidak orang tersebut menerima BLT. Ini harus tepat sasaran, kami juga minta para lurah cek lagi ke bawah karena mereka yang memegang datanya,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa pemerintah memang mengambil keputusan untuk melakukan penyesuaian harga BBM dan melakukan alih subsidi untuk pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat.

(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *