RajaBackLink.com

Penghulu dari Sekian Hari,Jum’at Berkah,Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Salurkan Bhakti Sosial Pada Warganya.

Penghulu dari Sekian Hari,Jum’at Berkah,Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Salurkan Bhakti Sosial Pada Warganya.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at,hari dari sekalian hari dan penghulu dari sekian hari. Kalimat ini kerap di dengar dan selalu ada pada pandangan umum di masyarakat. 25 Pebruary 2022 pukul 16.30 Wib.

Kegiatan Sosial Jajaran Polsek Tabir Selatan pada kegiatan rutinnya menyantuni warga di sekitarnya.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Ny. Maria Fajar beserta keluarga, pada Kegiatan rutin Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan melaksanakan kegiatan sosial rutin di setiap hari Jum’at.

 

Bhakti Sosial Jumat Berkah dengan Menyerahkan Bantuan kepada keluarga Agus Supriono serta Putrinya Rofita yang berada di desa rawajaya kecamatan tabir selatan Merangin jambi.

 

Seperti di ketahui Supriono hidup berdua bersama anak perempuannya semenjak umur 7 bulan setelah berpisah dengan istrinya dan mengasuh sendiri anak perempuannya hingga saat ini telah berumur 7 tahun, Supriono bekerja sebagai sopir truk dan tinggal di pondok yg cukup sederhana.

 

Di mata warga sekitar,pada awak media ini juga menuturkan, “beliau,Pak Supriono dan Putrinya hidup sederhana” dan beliau juga baik dan rukun pada tetangganya,ungkap warga

 

Di samping itu,Iptu. Fajar Nugroho menambahkan,Jumat berkah yang di selenggarakan secara rutin dan hendaknya di terima dengan lapang dan kami hanya berbagi tanpa ada harapan apa apa, ucapnya. Semoga bantuan yang diberikan pada keluarga ini,Supriono dan rofita bisa bermanfaat.

 

Pada kesempatan ini,Kapolsek juga mengucapkan trimakasih kepada seluruh Donatur yang sudah menyampaikan sebagian rizkinya untuk pak Supriono Semoga menjadi amal ibadah kita semua. Amin.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *