RajaBackLink.com

KETUA DPRD LABURA – BAKTI SOSIAL BANTU BIBIT TANAMAN KELAPA DAN BIBIT RAMBUTAN KEPADA MASYARAKAT

KETUA DPRD LABURA – BAKTI SOSIAL BANTU BIBIT TANAMAN KELAPA DAN BIBIT RAMBUTAN KEPADA MASYARAKAT

Dinastinews.com Aceh | Sumatera Utara – Labuhan Batu Utara (Labura) | Dalam rangka reses masa persidangan DPRD Labuhan batu Utara masa persidangan 1 Tahun sidang 2022/2023 Tanggal (22-29 November 2022) Yang bertempatkan di Desa Meranti Omas yang turut dihadiri bapak kepala Desa Meranti Omas, Baharuddin Sagala beserta masyarakat sekitarnya. Adapun dalam sambutan bapak ketua DPRD Labuhan batu Utara, Hasan Basri Pasaribu menyampaikan bahwa pembangunan untuk beberapa Desa untuk tahun 2022 ini termasuk Desa Meranti Omas tidak ada, karena anggaran tidak cukup, intinya “Bersabarlah bapak ibuk, mudah mudahan dianggaran pertahanan nanti kita akan memperjuangkan lanjutnya.

Adapun setelah habis acara masyarakat yang turut berhadir mendapatkan pembagian berupa – Bibit kelapa – Bibit rambutan yang langsung diserahkan oleh bapak ketua DPRD Labuhan Batu Utara bersama Kepala Dinas Pertanian Labura.

Diselah-selah berlangsungnya acara pembagian bantuan bibit kepada masyarakat. kami dari Media DinastiNews.com mengkonfirmasi seorang Ibu Tisah mereka sangat gembira senang dapat pembagian bibit kelapa, karena harga kelapa kedepannya nanti pasti semakin membaik katanya []

Kepala Wilayah Sumatera Utara – Asnan Sipahutar. SIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *