RajaBackLink.com

POLRES SUBULUSSALAM – KIRIM DO’A UNTUK KORBAN MUSIBAH GEMPA BUMI CIANJUR

POLRES SUBULUSSALAM – KIRIM DO’A UNTUK KORBAN MUSIBAH GEMPA BUMI CIANJUR

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Waka Polres Subulussalam Kompol Erwinsyah. S.Sos. MH memimpin doa bersama bagi para korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kota Cianjur. Provinsi Jawa Barat. Doa bersama ini dilaksanakan saat apel pagi di Mapolres Subulussalam, Rabu (23/11/2022). 

Hadir dalam apel Doa bersama yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib yakni para PJU dan sejumlah Personel jajaran Polres Subulussalam.  

“Polres Subulussalam mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kejadian gempa bumi yang melanda saudara kita diwilayah Cianjur dan sekitarnya,” ujar Waka Polres Subulussalam Kompol Erwinsyah. S.Sos. MH

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan empati dan kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, diantaranya dengan turut mendoakan, seperti yang kita laksanakan hari ini,” sambungnya.

Waka Polres Subulussalam berharap kiranya dalam kejadian tersebut keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mudah-mudahan juga tidak ada lagi penambahan korban jiwa, semoga para korban yang meninggal Dunia pada Musibah gempa bumi Cianjur diterima disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala, Aamiin,” harapannya []

Laporan: Mr Padang – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *