RajaBackLink.com

POLRES ACEH JAYA – KIRIMKAN DO’A KEPADA KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR

POLRES ACEH JAYA – KIRIMKAN DO’A KEPADA KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR

Dinastinews.com Aceh | Calang — Polres Aceh Jaya menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya, Senin, 21 November lalu, serta menggelar doa bersama untuk mendoakan masyarakat yang menjadi korban.

Dalam doa bersama yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman Mako Polres Aceh Jaya, Rabu, 23 November 2022, yang diikuti oleh seluruh personel Polres Aceh Jaya.

“Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di Cianjur, kami dari Polres Aceh Jaya menggelar doa bersama semoga korban diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Wakapolres Kompol M. Jonni usai kegiatan doa bersama.

“Semoga saudara kita di Cianjur dan sekitarnya diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka semoga cepat sembuh, dan tidak ada lagi korban meninggal dunia,” ungkap M. Jonni.

Kegiatan Doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur itu juga serentak dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Aceh termasuk jajaran Polres Aceh Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *