RajaBackLink.com

PEDULI KESELAMATAN – SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM BANTU SEBERANGKAN ANAK SEKOLAH

PEDULI KESELAMATAN – SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM BANTU SEBERANGKAN ANAK SEKOLAH

h

Dinastinees.com Aceh | Subulussalam | Memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan dalam Program Quick Wins Presisi, Personel Satlantas Polres Subulussalam memberikan Pelayanan Publik membantu menyebrangkan anak Sekolah, Rabu (23/11/2022).

Momen tersebut tampak terlihat saat personel dari Satuan Lalulintas Polres Subulussalam, menyebrangkan anak-anak Sekolah SD Negeri 1 Subulussalam dan pengaturan arus Lalulintas bagi pengguna jalan yang hendak melaksanakan aktivitas.

Kapolres Subulussalam AKBP. Muhammad Yanis. SH. MH melalui Kasat Lantas IPTU Irwansyah. S.Sos mengatakan, “Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna Jalan terutama pada: Jam-jam rawan – Jam masuk kerja – Jam Masuk Sekolah maupun pulang sekolah,” pungkasnya.

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat beraktivitas,” ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personel Sat Lantas Polres Subulussalam juga membantu anak-anak Sekolah untuk menyebrangi jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan, kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” pungkasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *