RajaBackLink.com
Berita  

KIS & ABI Banten Meninjau Skatepark Yang Dibangun Oleh PUPR, Pembina KIS & BMX Banten, Tidak Sesuai Standard

KIS & ABI Banten Meninjau Skatepark  Yang Dibangun Oleh PUPR, Pembina KIS & BMX Banten, Tidak Sesuai Standard

*KIS & ABI Banten Meninjau Skatepark Yang Dibangun Oleh PUPR, Pembina KIS & BMX Banten: Tidak Sesuai Standard!*

 

Dinastinews.com

Pembina KIS (Komisi Indonesia Skateboard) & ABI (Asosiasi Bmx Indonesia) Banten Tubagus Udrasengsana beserta Ketua ABI Banten Dede Lufiansyah dan Ketua KIS Kota Serang Erick Busanta Meninjau lokasi skatepark yang baru diresmikan oleh kementerian PUPR hari selasa kemarin dalam rangka Hari Jalan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kementrian PUPR yang sudah membangun skatepark ini. namun sayangnya pembangunan skatepark ini tidak melibatkan komunitas/cabor terkait sehingga arena ini tidak dapat kami gunakan karena tidak sesuai dengan standard dan juga dapat membahayakan atlet kami.” Ucap Tubagus Udrasengsana Pembina KIS & ABI Banten.

Ketua KIS Kota Serang Erick Busanta juga menyampaikan bahwa “inilah pentingnya melibatkan komunitas/cabor dalam pembangunan fasilitas olahraga apapun itu, agar sesuai standard dan dapat digunakan oleh para atlet kami agar dapat berlatih dengan maksimal dan dapat membawa nama Banten di kancah Nasional maupun Internasional”

Ketua ABI Banten H.Dede Lufiansyah menambahkan “Sudah ada role model atlet untuk BMX di banten yaitu Heru Anwari yang sempat mencapai peringkat 15 besar di kejuaraan BMX Dunia. tentunya kami harap dapat mencetak atlet yang lebih baik lagi.”

“Namun kami sangat memaklumi adanya hal seperti ini karena mungkin keterbatasan pemerintah. kami sepakat bahwa ingin adanya renovasi yang melibatkan cabor dari pihak pemerintah agar skatepark ini layak digunakan berlatih untuk para atlet kita” tutup Tubagus Udrasengsana ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *