RajaBackLink.com

Tiga Pemandu lagu diAmankan Tim Operasi Pekat II Siginjai 2022

Tiga Pemandu lagu diAmankan Tim Operasi Pekat II Siginjai 2022

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 19 November 2022. Satgas Tindak II Ops Pekat II Siginjai 2022 Polres Merangin pada hari jumat tanggal 18 November 2022 Sekira Pukul 23.00 Wib.

 

Mengamankan 3 (tiga) orang perempuan yang sedang berada di warung tuak DL di seputaran Jalur 2 Dusun Bangko arah Talang Kawo Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kanit Tingkat I Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH pada awak media ini menyampaikan,Operasi Preventif yang dilaksanakan pada Operasi Pekat II Siginjai Tahun 2022,membenarkan telah di amankan beberapa Perempuan diduga selaku Pemandu Lagu di tempat remang remang.

 

Dengan identitas yakni SL 28 tahun. SU 23 tahun SD 28 Tahun.

Serta diamakan 1 Jerigen Tuak diduga milik MS 29 Tahun,

Alamat Beberapa yang di amankan di Kelurahan Dusun Bangko.

 

Pada saat diamankan 3 (tiga) orang perempuan tersebut berada di warung tuak DL di seputaran jalur 2 Arah Simpang Tengkorak Kelurahan Dusun Bangko, Kec. Bangko Kab. Merangin, dan 1 (satu) orang lainnya sedang menjual miras jenis tuak di warung tuak.

 

Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH juga menambahkan pada beberapa di duga terkait dalam Operasi Pekat II Siginjai yakni,Tindakan yang diambil

1) Membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi

2) Membawa barang bukti

3) Melakukan pembinaan.

 

Pernyataan tertulis di berikan agar pada pelaku yang kedapatan saat operasi kedepannya akan di ambil sangsi sesuai Perda Rehabilitasi,Ujar Lumbrian.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *