RajaBackLink.com

Kapolsek Tebo Tengah Akp Dedi Tanto Manurung Mendampingi Pj. bupati Tebo H.Aspan.ST Meninjau Langsung Kesiapan Pilkades Serentak 2022 Di Kec.Tebo Tengah

Kapolsek Tebo Tengah Akp Dedi Tanto Manurung Mendampingi Pj. bupati Tebo H.Aspan.ST Meninjau Langsung Kesiapan Pilkades Serentak 2022  Di Kec.Tebo Tengah

Dinastinews.com
Muara tebo 18/11/2022

Pengecekan dimulai dari dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Bedaro Rampak. Kemudian dilanjutkan secara berturut-turut di Desa Teluk Langkap, Puntikalo, Sungai Alai, Sari Mulya, Sungai Rambai, Pagar Puding, Jambu, Teluk Pandak Rambahan, Tanjung Aur, Teluk Kuali dan berakhir di Desa Tanggo Rajo.

Dalam kunjungannya tersebut, H. Aspan berpesan kepada petugas TPS untuk bekerja sebaik baiknya demi kelancaran kegiatan.

“Saya minta kepada petugas untuk bekerja dengan baik. Antisipasi hal hal yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Pilkades ini” ujarnya.

Kepada para Camat, Babinsa dan Babinkantibmas yang wilayahnya melaksanakan Pilkades juga diharapkan mampu bersinergi untuk menciptakan pelaksanaan yang kondusif.

“Ketika ada kendala sekecil apapun saya harapkan semua komponen mampu bersinergi sehingga Pilkades di Kabupaten Tebo ini bisa berjalan dengan baik” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama, ada sekitar 39 desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tebo. Pelaksanaannya sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu 19 November 2022 besok.(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *