RajaBackLink.com

KAPOLRES GAYO LUES TURUN LANGSUNG VAKUASI KORBAN TENGGELAM.

KAPOLRES GAYO LUES TURUN LANGSUNG VAKUASI KORBAN TENGGELAM.

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues —- Kapolres Gayo Lues AKBP. Efrienza. SIK bersama personel dan BPBD Gayo Lues langsung turun cek evakuasi warga Desa Kendawi. Kecamatan Dabun Gelang. Kabupaten Gayo Lues yaitu Nenek Kamasiah dikabarkan hilang pada Hari Selasa Tanggal 15-11-2022 Pkl 02:00 wib.(Jum’at 18/11).

Dimana hari Jumat tanggal 18-11-2022 Setelah empat hari menghilang nenek Kamasiah akhirnya ditemukan warga Kampung Tetingi. Kecamatan Pantan Cuaca. Kabupaten Gayo Lues, oleh masyarakat melihat nenek Kamasiah terapung dikali Tripe, lalu masyarakat melapor kepada Kepala Desa Kampung Tetingi Kecamatan Pantan Cuaca, dan masyarakat bergerak beramai-ramai mengejar jenazah nenek Kamasiah dalam keadaan hanyut dibawa air. Akhirnya di temukan dialiran sungai Tripe didaerah Kampung Ketukah. Kecamatan Blang Jerango. Kabupaten Gayo Lues.

Mahmud sebagai Kepala Desa Kampung Tetingi mengimformasikan kepada pihak keluarga Nenek Kamasiah bahwasa nenek sudah ditemukan hari ini dalam keadaan meninggal sekitar pkl 20:30 Wib.

Setelah mendengar kabar tersebut, masyarakat Kampung Kendawi langsung menjemput jenazah nenek Kamasiah.

Kepala Dinas BPBD Suhaidi. SPd. MSI beserta anggotanya ikut turun menjemput jenazah nenek Kamasiah.

Dari Kampung Ketukah langsung dibawa ke RSUD MAK untuk di otopsi, setelah diotopsi jenazah langsung dibawa pulang kekediamannya Kampung Kendawi langsung dikebumikan pada hari Jumat – Sabtu tanggal 19-11-2022 sekitar pkl. 01:30 Wib dini hari.

Kepala Desa Kampung Kendawi Ardiansyah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI – POLRI – TIMSAR – Relawan lainnya dan masyarakat kampung Tetingi, karena telah berupaya semaksimal mungkin dalam pencarian berhari-hari atas hilangnya nenek Kamasiah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza. SIK kepada media ini mengatakan, setelah menjemput jenazah nenek Kamasiah.

“Sesudah dari Kampung Ketukah langsung dibawa ke RSUD – MAK untuk di otopsi, setelah diotopsi jenazah langsung dibawa kekediamannya yaitu Kampung Kendawi dan langsung dikebumikan pada hari jumat tanggal 18-11-2022 sekitar pkl 01:30 wib dini hari”, papar Efrienza. SIK []

redaks : Roni Wonk Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *