RajaBackLink.com

HUBUNGAN SINERGITAS TNI-POLRI – POLRES DAN KODIM 0113/ GAYO LUES LAKSANAKAN APEL BERSAMA

HUBUNGAN SINERGITAS TNI-POLRI – POLRES DAN KODIM 0113/ GAYO LUES LAKSANAKAN APEL BERSAMA

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues —- Jajaran Polres Dan Kodim 0113/ Gayo Lues melaksanakan Apel Gabungan pada hari Kamis, 17 November 2022

Dalam rangka menjalin hubungan sinergitas antara TNI/POLRI. Polres Gayo Lues beserta Jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues melaksanakan apel gabungan dalam kegiatan upacara Kesadaran Nasional.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza. SIK – Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Inf. Krismanto. SPd beserta seluruh anggota kodim 0113/ Gayo Lues, serta para anggota jajaran Personil Polres Gayo Lues.

Dimana dalam arahannya Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK mengatakan bahwa Apel Gabungan ini merupakan sarana untuk terus memperkuat silaturahmi antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan Hal ini dilakukan untuk meningkatkan lagi soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri.

Bahwa Sinergitas dan soliditas ini merupakan hal yang mutlak sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, hal ini tentunya untuk memenuhi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0113/GL Letkol Inf. Krismanto. SPd menyampaikan Apel Gabungan ini sifatnya tidak hanya upacara tapi bagaimana kita bisa memaknai sebagai satu hati dan satu jiwa karena kitalah TNI-POLRI yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia dalam keadaan Negara Indonesia yang tidak menentu.

Bahwa Kabupaten Gayo Lues memerlukan andil kita, mari kita ikut dalam mendukung Pemerintah daerah Gayo Lues terkait hal mewarnai Pembangunan di Kabupaten Gayo lues ini.

Dan tujuan apel gabungan itu bertujuan untuk menjaga kekompakan, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada negara NKRI []

Redaksi : Fast Notepad – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *