RajaBackLink.com
Berita  

Danrem 064/ MY Beri Pengarahan Hingga Resmikan Media Center Kodim 0603/ Lebak

Danrem 064/ MY Beri Pengarahan Hingga Resmikan Media Center Kodim 0603/ Lebak

*Danrem 064/MY Beri Pengarahan Hingga Resmikan Media Center Kodim 0603/Lebak*

 

Lebak,- Dinastinews.com

Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0603/Lebak, Kamis 17 November 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendengarkan aspirasi dari para prajurit TNI yang ada di wilayahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Lebak Polda Banten, Kasubsi EKPPS Kejari Lebak, Sekretaris Daerah Lebak, dan Para Kasi dan Para Kabalak Korem 064/MY.

“Jadi kedatangan saya adalah untuk mendengarkan permasalahan apa yang dihadapi prajurit khususnya di Kodim 0603/Lebak ini,” kata Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna.

Ia menjelaskan, sebagai seorang pimpinan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mencarikan solusi permasalahan yang dihadapi prajuritnya dan memperhatikan kesejahteraannya.

“Mudah-mudahan tidak ada permasalahan berarti, saya akan mengusahakan kesejahteraan para prajurit di lingkup Korem 064/MY ini,” tegasnya.

Diketahui, selain melakukan pengarahan kepada para prajurit Kodim 0603/Lebak, Brigjen TNI Tatang Subarna juga melakukan peresmian media center Kodim 0603/Lebak.

“Seperti kita ketahui bersama, peran pers itu sangat luar biasa. Saya berharap teman-reman pers di Lebak dapat memanfaatkan fasilitas media center ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” imbaunya.

Di samping itu, pada kegiatan kunkernya ke Kodim 0603/Lebak, Danrem 064/MY juga menyempatkan diri untuk takziah ke rumah salah seorang prajurit yang anaknya pagi ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

“Mari kita doakan bersama semoga ananda Januar Maliqia Putra anak dari Sertu M. Kharish mendapatkan tempat terbaik disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.*(JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *