RajaBackLink.com
Berita  

Bersama Wartawan, Danrem 064/ MY Ajak Sukseskan program Ketahanan pangan

Bersama Wartawan, Danrem 064/ MY Ajak Sukseskan program Ketahanan pangan

*Bersama Wartawan, Danrem 064/MY Ajak Sukseskan Program Ketahanan Pangan*

 

LEBAK – Dinastinews.com

Danrem 064/Maulana Yusuf ajak wartawan untuk memperkuat ketahanan pangan di wilayah teritorial, demikian dikatakan Brigjen Tatang Subarna usai melaksanakan kunjungan kerjanya dilanjutkan dengan melihat rumah Bios 44 milik Kodim 0603/Lebak dan meresmikan Media Center Kodim 0603/Lebak pada Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, dengan program yang sedang digalakkan oleh TNI mengenai ketahanan pangan tentunya diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat salah satunya wartawan.

“Manakala terjadi resesi global, wartawan juga harus membekali diri yakni dengan penguatan ketahanan pangan di lingkungan keluarga, salah satunya menanam tanaman yang bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

“Contoh menanam cabai, bawang, tomat dan lain lain, disesuaikan dengan lahan yang dimiliki,” tukas orang nomor satu di satuan Korem 064/MY kepada wartawan.

Lanjut Danrem 064/MY, dengan demikian ketahanan pangan keluarga sudah terjamin tanpa harus memikirkan kebutuhan pokok tersebut.

“Kalau kita butuh cabai atau bawang tinggal petik saja dari hasil yang sudah ditanam dan berbuah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem 064/MY kembali mengajak wartawan untuk mensukseskan program ketahanan pangan di wilayah teritorial Kodim 0603/Lebak.

“Mari kita dukung dan sukseskan program ini bersama. Semoga melalui program ketahanan pangan di wilayah teritorial Kodim 0603/Lebak bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *