RajaBackLink.com

TGK. MUSLYADI PENCERAMAH PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD. SAW SDN. 6 TANOH JAMBO AYE

TGK. MUSLYADI PENCERAMAH PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD. SAW SDN. 6 TANOH JAMBO AYE

Dinastinews.com Aceh | Aceh Utara I Tgk. Musmuliadi. SPd dari Lhok Nibong, mengisi ceramah pada perayaan maulid nabi besar Muhammad SAW Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Selasa, 15/11/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Tgk. Musmuliadi mengajak para siswa untuk mengikuti keteladanan Rasulllah serta
berbakti kepada guru, karena keberkahan ilmu dan kesuksesan seorang murid tidak terlepas dari keridhaan seorang guru.

Sementara itu, Kepala sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 TANAH Jambo Aye, Lili Andasna. SPd kepada media ini mengatakan, perayaan Nabi Besar Ummat Islam merupakan hal yang sangat sakral, mengingat baginda nabi juga dikenal sebagai teladan bagi ummat Islam.

“Alhamdulillah hari ini keluarga Besar SDN 6 Tanah Jambo Aye, Aceh Utara berhasil melaksanakan peringatan Maulid. Acara maulid ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara Kepala Sekolah – Para Guru – Wali Murid dan Siswa” Ujarnya.

Menurut Orang No.1 SDN 6 Tanoh Jambo Aye itu, Maulid juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama Sekolah dan para Tokoh Masyarakat.

“Maulid dapat juga digunakan sebagai kesempatan untuk kebersamaan – siraturrahmi dan berbagi rezeki antar sesama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, perlu kita pahami bahwa apa yang kita Nikmati sekarang ini merupakan berkat dari perjuangan Rasullah SAW, oleh karena itu patut kita jaga bersama” tandas Lili Andasna.

Pada peringatan Maulid tersebut, Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan – Muspika Plus – Insfektorat – Anggota Dewan – Para Kepala Sekolah – Para Guru-guru – Pak Geuchik – Tuha 8 – Tuha 4 dan para tokoh masyarakat []

redaksi : Alman – Roni Wonk – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *