RajaBackLink.com

PENCURIAN KOTAK AMAL MASJID SANGAT MERESAHKAN, SATRESKRIM GAYO LUES GERAK CEPAT RINGKUS PELAKU

PENCURIAN KOTAK AMAL MASJID SANGAT MERESAHKAN,  SATRESKRIM GAYO LUES GERAK CEPAT RINGKUS PELAKU

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues —- Kapolres Gayo Lues AKBP. Efrienza. SIK melalui
Jajaran Satreskrim Polres Gayo Lues yang dipimpin Langsung Kasatreskrim AKP. Zhia Ul Archam. SIK berhasil mengamankan satu orang oknum yang diduga pelaku pencurian Kotak Amal Mesjid.

Dijelaskan Kasatreskrim, kepada media ini (15/11/2022) Bahwa pencurian kotak amal di Blangkejeren akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Dengan adanya laporan masyarakat tersebut kepads kami Jajaran Sat reskrim langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan tim langsung melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan dan kita berhasil mengamankan satu orang oknum pelaku yang berinisial SM (42) tahun, alamat Dusun Bacang, Kecamatan Blangkejeren, Diduga kuat bahwa oknum ini pelaku yang sering melakukan pencurian kotak amal yang terjadi dibeberapa Masjid.

Dan atas kejadian ini Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, AKP. Zhia UL Archam. SIK menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan kalau ada yang mencurigakan diseputaran lingkungan Desa tempat tinggal agar segera melaporkan kepihak kepolisian, terdekat, tegas Kasatreskrim []

redaksi : Fast Notepad – Roni Wonk – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *