RajaBackLink.com

Ny. Ayu Dewa Arinata,Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Laksanakan Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Ranting Lembah Masurai

Ny. Ayu Dewa Arinata,Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Laksanakan Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Ranting Lembah Masurai

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis tanggal 17 November 2022 PKL 10.10 wib bertempat di Mapolsek Lembah Masurai telah di laksanakan giat Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Ayu Dewa Arinata di dampingi Ny Juni Amos Lubis beserta pengurus Bhayangkari Cabang Merangin.

 

Kedatangan dari rombongan di sambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai di Sambut Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny. Winda Rezi Darwis bersama anggota Bhayangkari Ranting Lbah Masurai.

 

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Merangin melakukan pemeriksaan terhadap Pembukuan Administrasi pengurus Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Mengecek rekapitulasi data kegiatan Bhayangkari Ranting Jangkat, Struktur Organisasi Bhayangkari Ranting Lembah Masurai

 

Pada kunjungan ini disampaikan pula Arahan Ketua Bhayangkari Cabang Merangin yakni pada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Lembah Masurai agar mengutamakan pola hidup sederhana dan tidak menampilkan gaya hidup mewah/ heudonis dalam kehidupan sehari-hari .

 

Menjadikan suri tauladan dalam berkehidupan di tengah masyarakat dan memberi bimbingan pada program program pemerintah yang di terapkan di tengah masyarakat dan berperan aktif dalam membantu kegiatan masyarakat.

 

Menjadi pendamping yang dapat mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Kegiatan kunker dilanjutkanenyempatkan diri berdialog bersama guna kemajuan dan lebih profesionalnya Bhayangkari khususnya di lembah Masurai

 

Ketua Bhayangkari Cabang Merangin pada Awak media ini melalui Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai menyampaikan,peran aktif ini tentu dapat di jadikan momentum membangun dan membantu profesional nya kerja suami selaku Abdi Negara khususnya di Polri,ujar ketua ranting.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *