RajaBackLink.com

WAKIL KETUA DPD-SPRI ACEH; APRESIASI PELAYANAN PENYIDIK POLRES ACEH SINGKIL ATAS PENANGANAN KASUS HJ. NARWATI.

WAKIL KETUA DPD-SPRI ACEH;  APRESIASI PELAYANAN PENYIDIK POLRES ACEH SINGKIL ATAS PENANGANAN KASUS HJ. NARWATI.

Dinastinews.com Aceh | Aceh Singkil —- Pelayanan Penyidik Polres Aceh Singkil Brigadir. Angga Sutrisno dan Bripda. Fachrul Rozi Nawawi, pelayanannya sangat humanis terhadap Hj.Nawarti terkait pelaporan oknum yang diduga menguruskan kebun sawit miliknya Hj. Nawarti didampingi oleh Kuasa hukumnya, Muhammad Safar. S.S.y CPCLE. CLM. CPM Dan Herman putra. SH.

Kuasa Hukum Hj. Nawarti, Muhammad Sadar. SS.y. CPCLE.CLM.CPM selasa,(15/11/2022) melalui media ini meminta kepada aparat kepolisian agar segera menangkap pelaku pengrusakan dan pencurian buah sawit yang dilakukan oleh oknum (ND) Cs nya serta mobil Fuso pengangkut pokok durian serta seluruh pelaku pengrusakan dan pencurian agar semuanya ditangkap oleh kepolisian serta penadah yang membeli buah sawit yang dicuri oleh insial ND bersama Cs nya.

Terpisah Wakil Ketua DPD – SPRI Aceh, Syahbudin Padang menambahkan, saya mengapresiasi terkait dengan pelayanan penyidik Polres Aceh Singkil, yang dengan cepat menanggapi permasalahan diatas, dan saya juga berharap agar permasalahan ini cepat selesai dan jangan sampai terulang kembali. Mudah-mudahan dengan adanya permasalahan ini semoga membuat ada efek jeranya terhadap oknum pengrusakan kebun sawit milik Hj Nawarti, tersebut[]

editor : RS/Mr. Padang – RONI – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *