RajaBackLink.com

PEMBUKAAN TURNAMEN PIALA KAPOLRES ACEH BESAR TAHUN 2022 DILAPANGAN PUTRA SAMAHANI, GAMPONG LAM SITEH COT KUTA MALAKA.

PEMBUKAAN TURNAMEN PIALA KAPOLRES ACEH BESAR TAHUN 2022 DILAPANGAN PUTRA SAMAHANI, GAMPONG LAM SITEH COT KUTA MALAKA.

Dinadtinews.com Aceh | Aceh Besar —- Pada hari Rabu tanggal 16 November 2022 sekira pukul 16.45 wib bertempat dilapangan Putera Samahani, Gampong Lamsiteh Cot. Kecamatan Kuta Malaka. Kabupaten. Aceh Besar telah berlangsung giat pembukan Turnamen Piala Kapolres Aceh Besar tahun 2022.

Turut hadir dalam giat tersebut, antaralain sbb: Pj. Bupati Aceh Besar Iswanto. STP – Kapolres Aceh Besar AKBP. Carlie Syahputra Bustaman. SIK. MH – Pabung KODIM 0101/KBA Letkol Inf. Isukandar – Sekdakab Aceh Besar Drs. Sulaimi. SE. MSI – Kadispora Aceh Besar Abdullah. S.Sos – Unsur Forkopimda Aceh Besar – Para PJU Polres Aceh Besar – Ketua KONI Aceh Besar Muhibuddin (Ucok) – Askab PSSI Aceh Besar (Diwakili) – Para Keuchik sekecamatan Kuta Malaka.

Laporan ketua pelaksana, Fauza Basyah “Bahwasanya turnamen Piala Kapolres Aceh Besar memperebut hadiah tota senilai Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) dengan rincian sbb:

1. Juara 1 Rp. 25.000.000 + Tropi + Medali.

2. Juara II Rp.14.000.000 + Tropi + Medali.

3. Juara III Rp. 5.000.000 + Tropi.

4. Juara IV Rp. 5.000.000 + Tropi.

4. Top Score Rp. 1.000.000 + Tropi.

Terimakasih kepada semua sponsor yang telah menyukseskan piala Kapolres Aceh Besar.

Sambutan oleh Pj. Bupati Aceh Besar. Terimakasih kepada Bpk. Kapolres yang telah memfasilitasi event semengah ini, kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

Saya berharap kepada semua Club yang bertanding agar dapat menjunjung tinggi Sportivitas, jangan sampai mencederai semagat olahraga.

Dari Event-event seperti inilah kita berharap dapat melahirkan bibit-bibit unggul dalam dunia olah raga sepak bola.

Sambutan dan pembukaan oleh Bpk. Kapolres Aceh Besar :

Terimakasih banyak kepada Para Panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan Event ini, kita berharap Event ini dapat tetap menjunjung tinggi semangat Sportifitas dalam bertanding kepada para pemain dan penonton yang menyaksikan.

Kita juga berharap dalam Event ini dalam dapat melahirkan bibit yang akan memperkuat PSAB kedepannya.

Penyerahan bantuan sosial oleh Pj. Bupati Aceh Besar dan Kapolres Aceh Besar.

Pembacaan doa oleh Tgk. Fauzi

Adapun tim yang bertanding pada hari ini adalah Bhayakara Abes Vs Bintang Timu Fc dan dimenangkan oleh Bhayangkara Abes dalam laga adu pinalti dengan Scor 4 – 2 untuk Bhayakara Abes.

Giat selesai sekira pukul 18.30 Wib dalam keadaan aman dan baik, pengamanan turut dilakukan oleh personel Polres Aceh Besar []

Hendrika Ganesa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *