RajaBackLink.com

Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi MM Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi MM  Lantik  Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dinastinews.com
Muara Tebo 12/11/2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi M.M. didampingi Staf Ahli Bupati H. Jumrah dan Kepala BKPSDM Hariyadi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Pendopo Rumah Dinas Bupati

Adapun pejabat yang dilantik adalah Casdari S.Pt. M. Si. selaku Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Keuangan. Kemudian Nafri Junaidi S.H. M.H. selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Pada kesempatan tersebut dibacakan juga Surat Perintah Tugas atas nama A. Malik sebagai Sekdis PMD yang ditunjuk menjadi Plt. Kadis PMD. Sementara Plt. Kadis Bunakan ditunjuk Riswan Pasaribu yang saat ini masih menjabat Sekdis Dinas Bunakan Kabupaten Tebo.

Sekda Teguh dalam menyampaikan sambutannya berharap kepada pejabat yang baru dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik. Dia juga mengatakan bahwa perubahan jabatan merupakan hal yang biasa yang mampu meningkatkan efektifitas koordinasi dalam pembangunan Kabupaten Tebo ke depannya.

“Selamat saya ucapkan kepada pejabat yang baru dilantik hari ini. Mudah mudahan di tempat tugas yang baru mampu memberi sumbangsih yang positif” ujarnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten III Sekda, sejumlah Kepala OPD dan Pejabat Eselon III.(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *