RajaBackLink.com

PERAN BABINSA SAMBANGI PETANI USAHA PEMBIBITAN KELAPA SAWIT, IKUT DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT PEDESAAN.

PERAN BABINSA SAMBANGI PETANI USAHA PEMBIBITAN KELAPA SAWIT, IKUT DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT PEDESAAN.

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur — Pasca terimbasnya perekonomian masyarakat akibat wabah Covid 19, Serda Suyono ikut aktif menyambangi warga binaannya yang tengah menggeluti usaha pembibitan sawit.

Kehadiran Babinsa Koramil 21/Madat itu, dalam upaya mendorong peningkatan usaha warga. Salah satunya usaha pembibitan sawit milik M. Yusuf (48) yang berlokasi di Desa Pantai Meureubo, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan kehadirannya dilokasi pembibitan milik M. Yusuf bertujuan untuk mendampingi serta membantu dalam pemupukan Bibit Kelapa Sawit agar pertumbuhan tanaman menjadi subur dan sehat.

Kata Serda Suyono, kita berupaya memberikan semangat kepada warga dalam menjalani usaha yang digeluti masyarakat, melalui upaya yang dilakukan ini, semoga warga semakin termotivasi untuk peningkatan usahanya.

Menurut Serda Suyono, dengan hadirnya kita mendampingi, diharapkan dapat membatu dan memotivasi para petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan produksi hasil pertanian, sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan ketahanan pangan wilayah dan menumbuhkan perekonomian petani didesa” pungkasnya []

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *