RajaBackLink.com

KETUA DPC – PDI PERJUANGAN KOTA LANGSA APRESIASI KEKOMPAKAN WARGA MASYARAKAT PB. BLANG PASE KENDURI MAULID.

KETUA DPC – PDI PERJUANGAN KOTA LANGSA APRESIASI KEKOMPAKAN WARGA MASYARAKAT PB. BLANG PASE KENDURI MAULID.

Dinastinews.com Aceh | Langsa —- Ketua dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Langsa yang juga bakal calon walikota Langsa mendatang 2024 – 2027 Sofyanto yang akrab dipanggil dengan sebutan nama (Anto Jakarta) mengapresiasi kekompakan warga Gampong PB. Blang Pase dalam melakukan peringatan maulid hari kelahiran nabi Muhammad SAW 1444 H yang berlangsung di Mesjid Gampong setempat, Minggu (13/11/2022).

“Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa yang juga bakal calon Walikota Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta mengatakan, “Ini sebuah kemajuan yang tercipta selama ini di Gampong PB. Blang Pase dibawah pimpinan Geuchik Musfizar beserta perangkat desa lainnya yang ada digampong ini.

“Saya salut dan bangga dengan apa yang terwujud ini, karena itu saya ikut menyampaikan apresiasi saya kepada mereka, ujar Anto Jakarta disela-sela menyambut kedatangan tamu pada acara Kenduri Maulid digampong tersebut kepada wartwan.

Lebih lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Sofyanto menjelaskan, “Mudah-mudahan apa-apa yang sudah tercipta dan terwujud ini dapat kiranya terus dipertahankan kedepannya, saya secara pribadi mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang bersifat religi seperti maulid yang terlaksana pada hari ini, dengan harapan melalui peringatan maulid yang terlaksana pada hari ini, hal itu akan meneguhkan keimanan ummat dan kecintaan kita kepada Rasulullah akan bertambah.

“Dan sebagai ingatan bagi kita semua, tambahnya lagi, Disini saya ikut menyampaikan satu hadist nabi yang mengatakan “Man ahabbani Kana maii filjannah, “yang artinya, “Barang siapa yang cinta kepada ku, niscaya orang itu akan bersamaku didalam surga nanti”, pungkas Sofyanto menukil salah satu hadist Rasulullah dalam konfirmasinya kepada media ini.

Sementara itu amatan media ini dilokasi jalannya perayaan maulid Gampong Paya Bujok Blang Pase pada siang tadi tampak ada seribuan warga menurut perkiraan datang silih berganti, diantara mereka ada yang datang untuk menyerahkan Kenduri maulid kepada Panitia maulid. Dan juga mereka para tamu undangan serta masyarakat Gampong sekitar yang berdekatan dengan lokasi hadir meramaikan suasana perayaan maulid yang berlangsung tertib dan meriah tersebut. Demikian amatan kami []

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *