RajaBackLink.com
Berita  

Persiapan Muscab DPC KWRI Se- Provinsi Banten Sudah Matang

Persiapan Muscab DPC KWRI Se- Provinsi Banten Sudah Matang

 

Persiapan Muscab DPC KWRI Se-Vrovinsi Banten Sudah Matang

 

Dinastinews.com

SERANG-Musawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pandeglang yang bertujuan memaksimalkan peran dan fungsi KWRI tingkat kabupaten/Kota , untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus yang dilanjutkan dengan memilih Ketua dan pengurus periode selanjutnya.

Sehubungan dengan waktu pelaksanaan Musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kab/Kota. Dan Rapat kerja (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Banten, yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 19 November 2022.

Yang rencananya akan digelar di Marbela Anyer, sudah semakin dekat. Untuk itu persiapan Acara dimatangkan dalam rapat Intern DPD KWRI Provinsi Banten.

Demikian hal ini dikatakan, H. Edi Murpik. Selaku Ketua DPD KWRI Provinsi Banten,di dampingi sekretaris Sarwani Pada media ini, Jum’at (11/11/22), pasca Acara rapat Intern. Di salah satu Cafe, yang ada dibilangan Kota Serang.

“Dalam rapat kita membahas teknis pelaksanaan Muscab DPC KWRI se Banten”. Laporan donasi/biaya untuk Muscab. Dan Alhamdulillah, DPC KWRI Kota Cilegon. Mau bertindak selaku tuan rumah, kegiatan Muscab DPC KWRI se Banten. Imbuh H. Edi Murpik.

“Rapat ini juga, dihadiri dan diikuti oleh pengurus harian DPC KWRI se Banten”. Mengingat pentingnya acara tersebut dan untuk suksesnya pelaksanaan Muscab. Kiranya rekan rekan semua Anggota KWRI se Provinsi Banten dimohon kiranya untuk hadir pada gelaran Muscab.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *