RajaBackLink.com
Berita  

Siti Maesyaroh TKSK Kecamatan Petir Dampingi Pembagian BLT BBM Ke- 316 KPM

Siti Maesyaroh TKSK Kecamatan Petir Dampingi Pembagian BLT BBM Ke- 316 KPM

Siti Maesyaroh TKSK Kecamatan Petir Dampingi Pembagian BLT BBM Ke 316 KPM

 

 

Kabupaten Serang.Dinastinews.com

Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Sosial bekerja sama dengan Bank BJB Serang yang di dampingi langsung koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Petir (TKSK) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada 316 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 15 Desa se-Kecamatan Petir yang di laksanakan di Aula Kecamatan Petir kabupaten Serang provinsi Banten, Rabu (09/11/2022)

Koordinator TKSK Kec. Petir Siti Maesyaroh kepada awak media ia mengatakan, saya TKSK Petir hari ini ada kegiatan pendampingan program BLT BBM dari APBD Kabupaten Serang melalui Bank BjB Serang

menurut Siti Maesyaroh sebanyak 316 KPM terbagi dari 15 Desa se-kecamatan Petir menerima bantuan BLT sebagai dampak kenaikan BBM sebesar 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KPM untuk bulan November 2022 yang di salurkan oleh pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Sosial bekerja sama dengan Bank BJB Serang

“Ya, untuk penyalurannya di Aula Kecamatan Petir Kabupaten Serang provinsi Banten dan alhamdulilah berjalan baik dan lancar dan semoga bermanfaat.Ke Masyarakat Kec. Petir“ucapnya.

Insya Allah penerima yang mendapatkan bantuan BLT BBM ini adalah orang yang blum mendapatkan bantuan pemerintah yaitu yang belum pernah menerima bantuan lainnya dan insya Allah tepat sasaran “ pungkasnya.

Sementara Camat PLT Petir Maman Sudirman ia menuturkan “saya atas nama pemerintah kecamatan Petir telah memfasilitasi tempat penyaluran BLT BBM, yaitu di Aula Kecamatan Petir dan kami juga mengucapkan terima kasih terutama kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang telah membantu merealisasikan berupa BLT BBM kepada masyarakat yang kurang mampuh.

Tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat dampak dari kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.” ujarnya

“Alhamdulilah semuanya berjalan dengan aman, tertib dan lancar, karena kami telah menerjunkan seluruh pegawai kecamatan bekerjasama dengan babinsa dan babinkamtibmas untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan untuk kondusif imbuhnya..

 

(JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *