RajaBackLink.com

HEBOH !!! WARGA TEMUKAN JASAD PRIA TANPA IDENTITAS TERAPUNG DISUNGAI.

HEBOH !!! WARGA TEMUKAN JASAD PRIA TANPA IDENTITAS TERAPUNG DISUNGAI.

Dinsstinews.com Aceh | Langsa — Warga Gampong Geudubang Aceh Kecamatan Langsa Baro, Pemerintah Kota (Pemko) Langsa dihebohkan penemuan Jasad pria tanpa identitas mengapung disungai pada sore tadi sekira pukul 17.30 Wib.

Informasi diperoleh media ini, Rabu (9/11) menyebutkan, Jasad tanpa identitas ditemukan oleh warga setempat pada saat melintas dikawasan alur sungai dalam kawasan Gampong tersebut.

Selanjutnya atas penemuan Jasad tersebut wargapun panik, langsung melaporkan perihal yang menghebohkan warga tersebut kepada perangkat Gampong dan selanjut menghubungi pihak kepolisan Polsek Langsa Barat, Polres Langsa.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Langsa Barat Ipda. Hafiza Fahmi. SH kepada sejumlah awak media, “benar ada penemuan Jenazah seorang pria tanpa identitas di Gampong Geudubang Aceh, Dusun Alue Sabo, sebut Kapolsek.

“Saat ini, jelas Kapolsek, pihak kami dan tim INAFIS telah berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dari lokasi penemuan, selanjutnya dirujuk ke RSUD Langsa untuk kepentingan otopsi oleh tim medis, tutup Kapolsek kepada sejumlah awak media []

laporan : Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *