RajaBackLink.com

BABINSA KORAMIL 22/LANGSA BARAT, KODIM 0104/ATIM LAKUKAN PENDAMPINGAN PASAR MURAH.

BABINSA KORAMIL 22/LANGSA BARAT, KODIM 0104/ATIM LAKUKAN PENDAMPINGAN PASAR MURAH.

Dinastinews.Com Aceh | Langsa — Koptu Yudi Purnomo adalah anggota Koramil 22/Lgs Barat, Kodim 0104/Atim yang bertugas sebagai Babinsa di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Sosok Yudi Purnomo yang dikenal akrab dengan warga binaannya tersebut dinilai sangat respek terhadap persoalan-persoalan yang terkadang terjadi secara tiba-tiba ditengah masyarakat.

“Dia pandai dalam menyelesaikan permasalahan yang akhirnya berujung kepada ketentraman bagi masyarakat khususnya diwilayah tugasnya Gampong Simpang Lhee.

Dalam pada itu, pada Rabu hari ini tanggal (9/11/2022) Koptu Yudi Purnomo kembali kepergok oleh media ini, dirinya sedang aktif menjalankan tugasnya sebagai Babinsa (Bintara Pembina Desa) didampingi rekannya Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat.

Mereka terlihat siap-siaga dilokasi melakukan pendampingan jalannya pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian Perdagangan Propinsi Aceh bekerja sama dengan Perum Bulog.

Menurut Rusli warga yang dikonfirmasi dilokasi jalannya pasar murah tersebut kepada media ini mengatakan, Koptu Yudi Purnomo Babinsa Koramil 22/Lgs Barat Kodim 0104/Atim. Dia, menurut kami dia jelas merupakan sosok Babinsa yang benar-benar abdi masyarakat.

“Menurut yang kami tahu, lanjut warga itu lagi, Koptu Yudi Purnomo juga sosok pekerja keras, juga dikenal sopan dan ramah oleh warga yang ada pada desa binaannya khususnya warga Gampong Simpang Lhee, pungkas warga []

laporan : Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *