RajaBackLink.com

TIDAK KUNJUNG DIPERBAIKI JALAN NASIONAL LINTAS ACEH TIMUR, WARGA MASYARAKAT ANTISIPASI MUSIBAH KECELAKAAN BERINISIATIF MENANAM POHON DITENGAH BADAN JALAN.

TIDAK KUNJUNG DIPERBAIKI JALAN NASIONAL LINTAS ACEH TIMUR, WARGA MASYARAKAT ANTISIPASI MUSIBAH KECELAKAAN BERINISIATIF MENANAM POHON DITENGAH BADAN JALAN.

Dinastinews.Com Aceh | Aceh Timur — Setelah diberitakan viral disejumlah media jalan Nasional lintas Aceh Timur tak kunjung diperbaiki, di Jalan lintas Medan – Banda Aceh simpang Bunot Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, sehingga dikhawatirkan akan memakan korban kecelakaan terperosok kedalam lubang badan jalan.

Asnawi salah seorang warga Idi Cut mengatakan kemedia ini sekitar empat hari yang lalu terjadi kecelakaan terperosok dalam lubang jalan dan terjadi kecelakaan sehingga menimbulkan kerugian bagi para warga masyarakat pengguna jalan.

Warga Aceh timur yang lainnya tak mau sebut indentitasnya dipublikasikan yang berinisial (H) mengatakan bahwa “mirisnya yang kita sayangkan-takutkan jika ada penguna kendaraan roda dua perjalanan jauh disaat malam hari. Mereka bersama kelurga isteri serta anak-anak tidak mengetahui keberadaan lubang tersebut dibadan jalan maka akan dapat menimbulkan kecelakaan maut tragis sehingga bisa menimbulkan kematian” ujarnya kemedia ini, dan berharap kepada pihak terkait (Pemerintah) untuk dapat segera mengantisipasi hal tersebut sehingga terhindar dari musibah maut ujarnya[]

laporan : Hendrika Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *