RajaBackLink.com

URKES POLRES SUBULUSSALAM BERI PELAYANAN KESEHATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT BERDAMPAK BANJIR.

URKES POLRES SUBULUSSALAM BERI PELAYANAN KESEHATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT BERDAMPAK BANJIR.

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam —- Urkes Polres Subulussalam terjun kelokasi banjir yang berada di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Minggu (6/11/2022)

Ps. Urkes Polres Subulussalam Aipda. Adnansyah dan personel bersama dokter Mitra Polres dr. Muhammad Aulia Rizky dan satu anggotanya melakukan pemeriksaan bagi warga dilokasi berupa pemeriksaan tekanan darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

Banjir yang terjadi sepekan ini berdampak pada kesehatan masyarakat, Urkes Polres Subulussalam membuka posko kesehatan yang digelar pada kegiatan penyaluran Bansos oleh Polres dan Bhayangkari pengurus cabang Subulussalam kepada Masyarakat yang berdampak dari Luapan air Sungai Soraya di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Sabtu (5/11/2022) kemarin.

Kemudian dari warga yang didapati dampak keluhan kesehatan diantaranya, ada yang mengalami demam dan batuk pilek sehingga Tim Kesehatan memberikan perawatan dan obat-obatan kepada warga tersebut.

Kapolres Subulussalam AKBP. Muhammad Yani. SIK. MH menyebutkan, dalam kondisi pasca banjir seperti ini,  warga akan dangat rentan terserang penyakit sehingga pentingnya dilakukan pemeriksaan kesehatan secara dini terhadap warga guna mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan.

“Disamping itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri membantu untuk mempermudah warga yang terdampak banjir dan membutuhkan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun pengobatan” ujar Yanis[]

 

 

 

 

Laporan: Mr Padang – Hendrika – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *