RajaBackLink.com

PERKEMBANGAN PENYIRAMAN SIRTU PELEBARAN BADAN JALAN TMMD CAPAI 45%

PERKEMBANGAN PENYIRAMAN SIRTU PELEBARAN BADAN JALAN TMMD CAPAI 45%

 

Dinastinews.com Aceh | Kabupaten Pidie — Perkembangan Penyiraman sirtu (Pasir, Batu) pada kegiatan fisik dilokasi pelebaran badan jalan perkebunan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/ Pidie telah mencapai 45 % yang bertempat didesa Trieng Judo Baroh Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie, Jumat(04/11/2022).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0102/ Pidie Kapten Inf. Dominggus Pardiara mengatakan “Menurut pantauannya dilokasi penyiraman sirtu (Pasir, Batu) ada pengerjaan fisik pelebaran badan jalan dengan Volume 3,500 X 5 meter tersebut terus meningkat, sampai dengan saat ini pencapaian hasil kerja telah mencapai 45% dari yang ditargetkan.

“Saya terus memantau kelokasi dan pencapaian hasil kerja terus meninggakat sampai dengan saat ini telah mencapai 54% dari yang ditargetkan” Terangnya

Lebih lanjut, dimusim penghunjan ini kendala dilapang yaitu sulitnya kenderaan Damtruck yang mengangkut pasir menuju kelokasi karena jalanya licin akibat hujan, namun begitu masih bisa diupayakan walaupun agak sedikit lambat.

Harapannya semoga cuaca segera membaik agar penyiraman pasir dan batu dibadan jalan ini atau pekerjaan fisik lainnya dapat berjalan dengan maksimal[]

 

 

 

laporan : Muntazir and ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *