RajaBackLink.com

NOVA ZAHARA ANGGOTA DPR ACEH, TEROBOS AIR BAH UNTUK MEMBANTU RAKYATNYA

NOVA ZAHARA ANGGOTA DPR ACEH, TEROBOS AIR BAH UNTUK MEMBANTU RAKYATNYA

 

 

 

 

Dinadtinews.com Aceh | Aceh Tamiang — Nova Zahara Anggota DPR Aceh Bantu warga terdampak banjir dengan nekad menerobos bencana banjir Kabupaten Aceh Tamiang dari tanggal 31 Oktober yang lalu sampai saat ini teamnya terus berjibaku dengan debit air yang belum juga terlihat surut, Minggu(6/11/22).

 

Bahkan dengan intensitas curah hujan yang semakin meningkat tinggi diperkirakan luapan air sungai semakin memperlebar lokasi banjir dan menambah tìtik-titik banjir diperkampungan dalam wilayah kecamatan Banda Mulia kabupaten Aceh Tamiang.

 

Terlihat oleh awak media ini salah seorang Anggota DPR Aceh Nova Zahara dari (Fraksi PKS Dapil 7 Langsa – Tamiang) dengan Timnya dilokasi posko Banjir Kampung Suka Mulia Upak Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Dengan membawa bantuan Sembako diantaranya berupa Beras – Telur – Makanan ringan – Air mineral dan Mie Instan langsung diberikan kepada puluhan pengungsi yang ada di Desa tersebut.

 

Nova Zahara berharap dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kami yang sedang ditimpa musibah bencana banjir ini.

 

Nova menambahkan berharap dapat bersabar atas cobaan ini, yakinlah musibah ini ada hikmah yang terbaik dibalik ini semua, ungkap Nova Zahara.

 

Disisi lain salah seorang warga mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh wakil kami dari DPR Aceh yang telah rela datang menjenguk kami walaupun harus menembus jalan berliku yang sedang disergap banjir besar.

 

Alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan ini sangat membantu kebutuhan kami yang semakin hari semakin menipis stok makanan yang ada diposko pengungsian ini,

 

Kami sudah lima hari meninggalkan rumah akibat dikepung banjir, berharap ada kepedulian dari pemerintah dan juga pihak donatur lainnya agar dapat membantu warga yang lagi menghadapi bencana besar ini, ungkapnya[]

 

 

 

 

 

laporan : Hendrika and ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *