RajaBackLink.com

PERSONIL POLSEK KUTA MAKMUR INTENSIFKAN PATROLI MALAM HARI

PERSONIL POLSEK KUTA MAKMUR INTENSIFKAN PATROLI MALAM HARI

 

Dinatinews.com Aceh |Lhokseumawe — Personel Polsek Kuta Makmur terus mengintensifkan patroli malam hari diseputaran Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (31/10/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto. SIK, melalui Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki mengatakan, patroli tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, personel menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas dan yang berada diwarung-warung kopi (warkop) guna menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli ini juga sebagai upaya jajaran Polsek Kuta Makmur untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam patroli ini kata Kapolsek, personel mengimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang menggangu Kamtibmas, kemudian melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

 

Diharapkan, sebut Iptu Slamet Rezeki, dengan kegiatan patroli preventif yang dilakukan secara rutin dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kuta Makmur []

 

 

 

laporan : Hendrika and ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *