RajaBackLink.com

Supervisi Gaktibplin Bid Propam Polda Jambi Periksa Personil Polres Merangin

Supervisi Gaktibplin Bid Propam Polda Jambi Periksa Personil Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu,2 November 2022, pukul 08:00 wib Kegiatan Tim Supervisi Gaktibplin Bid Propam Polda Jambi di Polres Merangin memberi himbauan dan memberi dan tindakan disiplinan pada personil Polres Merangin.

Bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Merangin dan di Beberapa Ruangan sepertihalnya di Ruang Penjagaan samapta di laksanakan Pemerikasaan Buku Tamu serta perlengkapan penjagaan lainnya.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini sampaikan,kegiatan kedisiplinan pada personil polres adalah jenjang lebih meningkatkan dan di siplin pada personil polri. Beberapa pemeriksaan person perperson di Polres Merangin.

Di samping itu,kegiatan Kasubbid Provost Polda jambi melaksanakan Test Utine pada personil polres Merangin,tindakan kedisiplinan berupa pengecekan Surat Menyurat dan Bentuk kedisiplinan diantaranya Rambut dan kelengkapan atribut polri pada personil.

Kapolres juga sampaikan,tidak di temukan indikasi penggunaan Narkoba oleh personil polres Merangin,Ungkap Kapolres.

Kompol Ruslinda. RM. S.Pd (Kasubbid Provost) saat menyampaikan sambutan pada apel pemeriksaan,pada personil polri di polres Merangin,” jangan memamerkan kekayaan dan hidup dengan kemewahan di Media sosial maupun di kehidupan sehari.

Pers.onil polri tidak di izinkan bergaya HEDONISME,walau pun memiliki usaha seperti kebun,maka ajaklah saudaranya dan memotivasi berusaha yang tidak melanggar aturan dalam polri.

Personil Propam Polda Jambi di Pimpin Kompol Ruslinda. RM. S.Pd (Kasubbid Provost). AKP. Sampe Nababan. SH.MH. (Kaur Binplin) Akp Sumarlan. SH (Kanit Riksa I Provost) Ipda. Razak Adnan. Aipda Ade Gerhana. Bripka Maya Saputri. SH. Brigadir Budi Fajarhari. Brigadir Ahmad Dasuki. S. Am.Kep.

 

Kedatangan Personil Propam diterima oleh Waka

Polres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis. SH beserta Para Kabag dan Kasat serta Perwira polres Merangin.

Guna efisien kegiatan pemeriksaan personil polres Merangin di laksanakan langsung setelah apel pagi.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *