RajaBackLink.com

Polres Merangin Laksanakan KRYD 1 hingga 10 November 2022

Polres Merangin Laksanakan KRYD 1 hingga 10 November 2022

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 1 November 2022, Turjawali kepanjangan dari Pengaturan Penjagaan dan Pengawalan Patroli,upaya pelaksanaan Harkamtibmas yang di laksanakan Jajaran Polres diantaranya Polres Merangin yang di Pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH.

Pada kesempatan Apel Peningkatan Giat Rutin Yang di Tingkatkan disingkat KRYD yang di laksanakan di lapangan Hijau Mapolres Merangin oleh Akp. Al Irsyad pukul 10:00 wib yang di ikuti Perwira Polres Merangin di antaranya Iptu. Agung Heru. S sy.MM,Ipda. Irpantri. SH, Ipda. Timbul Siahaan, Ipda. Yudi Yulianto. Serta Personil polres Merangin.

Kegiatan yang di laksanakan menyasar Lokasi yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Merangin. Pada awak media ini,Kapolres sampaikan,upaya upaya menjaga Kamtibmas yang di laksanakan Jajaran polres Merangin adalah memberi rasa dan penerapan kamtibmas di tengah masyarakat.

Kesempatan kegiatan yang di laksanakan personil polres Merangin tentu di barengi kesadaran tinggi dan dilaksanakan komunikasi yang harmonis saat melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

 

Upaya Harkamtibmas yang di laksanakan pada kegiatan KRYD, yang di laksanakan selama 10 hari kedepan di mulai hari ini Selasa tanggal 1 November 2022 ini diharapkan memupuk kekompakan bersama dan menjadikan himbauan dan kesadaran menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,upaya harmonis yang di laksanakan Polres Merangin. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *