RajaBackLink.com

dr. H.Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Terpilih Sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing FPTI Kabupaten Merangin Periode tahun 2022/2026

dr. H.Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Terpilih Sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing FPTI Kabupaten Merangin Periode tahun 2022/2026

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Selasa 1 November 2022. Menyikapi pergantian kepengurusan Pederasi Panjat Tebing Indonesia FPTI Kabupaten Merangin yang telah habis masa kepengurusannya pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu,maka guna kesinambungan dari Organisasi Prestasi yang juga termasuk dalam salah satu olahraga penghimpun pundi pundi emas bagi Kabupaten merangin.

Seperti di ketahui pergantian dengan dilaksanakannya MUSCABLUB dengan Penunjukan Surat Keputusan dari Pengurus Daerah “PENGDA” Jambi nomor No : 04/SK-PANPEL/MUSPROV/FPTI-MRG/X/2022 pada tanggal 15 Oktober 2022. Sebagai Ketua Pelaksana “Formatur” Pemilihan Ketua Umum FPTI Merangin yang diketuai Deni Herio Putra.

Bertempat di News Melangun Cafee “ujung tanjung Muaro Mesumai” Senin 31 Oktober 2022 Pukul 16:00 wib yang di hadiri Kepala Dinas Parpora Kabupaten Merangin Sukoso. S.STp,Kabid Olahraga Disparpora, Plt.Ketua KONI Kabupaten Merangin Alif,

Serta hadir Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia Jambi.

– Bambang Irawadi.SH ” Black”

Waka Ketua II Pengprov FPTI Jambi

– Shanta Ester

Bandara Umum Pengprov FPTI Jambi

– Asrul Sani “Alunk”

Bidang Organisasi Pengprov FPTI Jambi

Secara Aklamasi pemilihan Ketua Umum Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Merangin Berdasarkan Karateker dari Pengda maka di laksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa ” Muscablub ” FPTI Merangin.

Pada Muscablub di sepakati,dipilih dr. H. Irwan Kurniawan sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia “FPTI” Kabupaten Merangin periode tahun 2022-2026.

Iwong sapa akrab, sosok pria Lulusan Sekolah Kedokteran Baiturrahman Sumatera Barat,Juga Seorang berdarah Pecinta Alam dari Organisasi Pecinta Alam DAMANG ADVENTURE CLUB “DEMAC Padang dan/yang bertempat kelahiran di Desa Salam Buku,Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi pada 18 September 1978 yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Merangin.

 

Pada kesempatan ini,

Kadis Parpora Sukoso STTP pada sambutannya,Kedepan Disparpora siap bersinergi sama membangun Olahraga di Kabupaten Merangin Khususnya FPTI, belajar dari pengalaman ada guna kemajuan olahraga dan penyempurnaan olah raga dalam kerjasama tim guna memajukan olahraga di kabupaten Merangin.

 

Disparpora siap membantu dan mendukung Federasi Panjat Tebing Indonesia Merangin guna meraih Prestasi Gemilang. Pada awak media Ini,Sukoso sampaiakan Peran Olahraga sangat erat dengan Disparpora yang di pimpin nya,kita siap dukung Program Pengcab FPTI Merangin,ungkap nya.

 

Guna kesuksesan kepengurusan FPTI Merangin kedepan danenjelang di laksanakannya Porprov, Pergantian kepengurusan sangat membantu program kelengkapan Cabang Olah Raga “Cabor” di Merangin guna Motivasi perolehan Medali saat di laksanakan Porprov 2023 nanti.

 

Kita bersama Kepengurusan FPTI kedepan dapat menjadikan momentum semangat dan berjaya nya FPTI Merangin kedepannyam,Ujar Alif Plt. Ketua KONI Kabupaten Merangin.

 

Ketua II Pengurus Provinsi FPTI Jambi,Bambang Irawadi. SH,Pria Kelahiran Luhak 16 Merangin menyampaiakan pada sambutan pembukaan kegiatan,Bagaimana kedepannya membangun FPTI Merangin yang Lebih Maju,

Mudah mudahan bisa merangkum kawan kawan yg lebih energik dan memakai pola pola baru “revisi”

 

Dengan harapan agar FPTI Merangin bisa berjaya dan bersinergi lagi pada open open panjat tebing kedepannya.

 

Pada Awak Media ini,dr. Irwan Kurniawan menyampaikan,gemblengan Disiplin olahraga sangat besar artinya pada pelaksanan disiplin di kehidupan sehari hari,kedepannya diharapkan Bibit bibit Atlit Merangin dapat pula bersinergi dengan pemerintahan dalam kata lain,jadikan olahraga sebagai sebagai penopang menuju karier yang maju,ujar dokter.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *