RajaBackLink.com

Kapolsek Rantau Selamat Laksanan Kegiatan Jum’at Berkah

Kapolsek Rantau Selamat Laksanan Kegiatan Jum’at Berkah

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur — Kapolsek Rantau Seulamat, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur,

Pada hari Jum’at (28/10/2022) sekira pukul 11’00 Melaksanakan kegiatan Jum’at Barkah pembagian sembako kepada warga Desa Simpang Peut, dengan kata lain Polri berbagi diwilayah hukum Polsek Rantau Seulamat.

Kegiatan pembagian sembako tersebut ditangani langsung oleh Kapolsek RTS Ipda T. Sulaiman yang turut didampingi oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Junaidi, Briptu Andri.W, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Peut, dan beberapa anggota Polsek RTS, yang juga ikut serta Sekdes Simpang Peut yakni Feri Susanti.

Adapun yang berhak menerima bantuan sembako tersebut adalah

 

1.Tarseh 55 tahun

2.Juminah 58 tahun

3.Hanafiah 52 tahun

4.Yusuf Amin 37 tahun

5.Armia 45 tahun

6.Rosmawati 50 tahun

7.Satuti 52 tahun dan

8.Tgk.Nurdin 60 tahun.

 

Semua itu tercatat sebagi warga Desa Simpang Peut Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur.

Maksud dan tujuan kegiatan pembagian sembako ini adalah,  sebagai bentuk kepedulian Polsek terhadap warga yang benar-benar tidak mampu, selain itu untuk menjalin tali silaturrahmi antar Polsek dengan warga, serta dapat meringankan beban ekonomi dalam keluarga penerima manfaat, serta sebagai bentuk komunikasi antar warga untuk saling memberi masukan yang positif.

Tak hanya itu, Polri juga sebagai mitra bagi masyarakat, jadi antara Polri dan masyarakat harus saling mengisi,

Mengayomi – Melindungi dan Melayani salah satu tugas pokok dari Polri,  sebut Ipda T. Sulaiman.

Ipda T.Sulaiman juga berharap warga Masyarakat dan keluarganya agar dapat bersama-sama menerima Harkamtibmas dan mendukung polri apa lagi keadaan perkembangan situasi saat ini.

Dulu masyarakat trouma disebabkan Covid 19, yang kini muncul lagi dengan penyakit yang namanya “Gagal Ginjal” pengaruh dari sirup parasetamol. Untuk itu saya selaku Kapolsek Rantau Seulamat Ipda T. Sulaiman menghimbau kepada seluruh warga Khususnya dalam Kecamatan Rantau Seulamat, agar tidak mengkonsumsi obat sirup parasetamol, ini perlu saya sampaikan,  karena menyangkut dengan kesehatan artinya lebih baik mencegah dari pada mengobati, ungkap T.Sulaiman.

Selain itu tambah Ipda T. Sulaiman, silaturrahmi yang kita lakukan ini untuk mempererat tali silaturrahm yang saling Asah – Asih dan Asuh antara polri dengan masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Rantau Seulamat.

Alhamdulillah kegiatan Jum’at Barkah tersebut berjalan dengan baik dan aman. Insya Allah jika ada umur panjang kita akan melangkah ke Desa yang lainnya, semoga apa yang telah kita berikan menjadi ladang amal ibadah bagi kami Polsek Rantau Seulamat. Tutup Ipda T. Sulaiman []

 

 

 

 

Laporan : T. Ridwan Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *