RajaBackLink.com

Polsek Tabir Ulu,Korban Tenggelam di Sungai Batang Tabir,Upaya SAR di Laksanakan Bersama

Polsek Tabir Ulu,Korban Tenggelam di Sungai Batang Tabir,Upaya SAR di Laksanakan Bersama

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 25 Oktober 2022. di di Duga Tenggelam seorang laki laki di daerah Lipek Kajang Sungai Batang Tabir Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat.

Insident terjadi pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 sekira pukul 15.00 wib di daerah Lipek kajang Sungai Batang tabir Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat telah terjadi tenggelamnya seorang laki laki.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH,Kapolse Tabir Ulu,saat komfirmasi pada Awak Media Dinastinews.com,TKP di duga korban Uda 48 tahun,beragama Islam, berprofesi petani, beralamat di Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat.

Kapolsek saat konfirmasi menyampaikan, terdapat Saksi Saksi Zul 38 tahun, Rozi 35 Tahun dengan Alamat yang sama pada korban. Berdasarkan keterangan Saksi, dengan Kronologis nya pada hari Senin tanggal 24 Oktober. 2022 sekira pukul 15.00 wib Korban hendak pulang bersama dengan saksi 1 dan 2.

Krmudian Korban di TKP menyeberangi sungai dengan berenang namun saat korban sudah masuk kedalam sungai Korban langsung terbawa arus sungai Batang Tabir.

Sempat dilakukan upaya Rescue pengejaran dengan menyusuri sungai, namun korban tidak tertolong dan tenggelam.

Kemudian oleh masyarakat dilakukan pencarian sampai dengan laporan ini dibuat Korban belum ditemukan.

Setelah mendapat laporan warga,Kapolsek beserta Staf di jajaran langsung ke TKP dan berkoordinasi dan selanjutnya berkoordinasi pada BPBD Merangin,

Penjelasan awak l kontur lokasi TKP saat itu lokasi hujan,arus cukup deras dan debit air tinggi.

Saat saat berita ini di terbitkan pukul 07:25 wib,hari Selasa 25 Oktober 2022,upaya pencarian dilaksanakan bersama pihak Polsek Tabir Ulu, BPBD,Warga Masyarakat.

Pada kesempatan ini,Kapolsek juga sampaikan,Kontur Air yang spesifek deras,agar di laksanakan Operasi SAR yang terkoordinasi satu SC. Ujar Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *