RajaBackLink.com

Edukasi Warga Akan Kegiatan Harkamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Sambangi Warganya

Edukasi Warga Akan Kegiatan Harkamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Sambangi Warganya

 

dinastinews.com. Merangin Jambi 26 Oktober 2022. Sekira pukul 02:20 wib,Jajaran Polsek Tabir Polres Merangin dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabir polres Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyan Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin,guna ciptakan situasi Kamtibmas dan pola percepatan saat melaksanakan Patroli maka dari Jajaran Polsek tabir yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH MH, dilaksanakannya giat Bhabinkamtibmas Aipda Ismudiantoro di laksanakan nya giat patroli dan sambang di pos ronda RT 07 Kelurahan pasar rantau panjang kecamatan Tabir.

 

Dalam perbincangan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar poskamling jangan sampai kosong dan tidak ada penjaganya.

 

Apabila warga yang ronda melaksanakan patroli di rumah rumah warga di harapkan ada yang jaga di poskamling Standbye,

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera melaporkan ke Polsek Tabir atau Bhabinkamtibmas.

 

Iptu. Adha Fristanto. SH MH sampaikan pada awak media ini, dalam menyikapi cuaca ekstrim dewasa ini,patut di waspadai baik itu intensitas hujan besar di suatu area,maka jangan ada penumpukan sampah pada saluran air, dan kendala Forcemojeur lainnya waspadai Angin Kencang dan dengan antisipasi sesuatu yang dapat membahayakan saat adanya angin kencang,seperti Aktivitas Vertikal di dekat Arus Listrik,contohnya Tiang Logam penghantar arus dan waspadai genangan air di sekitar tiang listrik.

 

Aipda. Ismudiantoro langsung pimpin patroli sambang di daerah pemukiman dan menyasar area area kumpul warga di tiap RT dan Lingkungan dengan memberi himbauan Kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

 

Hambali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *