RajaBackLink.com

Kapolres Dapatkan Suntikan Influenza Pertama di Polres Merangin

Kapolres Dapatkan Suntikan Influenza Pertama di Polres Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Polres Merangin. Senin,24 Oktober 2022 Pukul 09:00 wib Bertempat di Lobby Polres Merangin,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mendapatkan Suntikan vaksin Influenza yang di laksanakan personil Dokkes Polres Merangin

 

Kapolres Merangin Melalui Aiptu. Ruly. S.sy.MH Kasi Humas Polresta Merangin mendapatkan bantuan Vaksin Influenza sebanyak 30 Dosis,yang Mana satu Dosis bisa di suntikkan untuk 3 orang.

 

Ruly juga menyampaiakan pada awak media,Aiptu. Sapriadi pada Awak Media,Dokkes Polres Merangin untuk diketahui Vaksin Influenza dianjurkan dilakukan setahun sekali karena dari tahun ke tahun senstivitasnya berbeda karena uinfluenza akan mengubah permukaan tubuh.

 

Sementara itu, virus influenza di Indonesia hidup sepanjang tahun dan bertambahnya banyak pada musim penghujan. Vaksin influenza pun dianjurkan dilakukan untuk mengurangi potensi penularan virus maupun mengurangi gejala yang ditimbulkan.

 

Saat ini diwilayah hukum Polres Merangin sedang dilanda musim penghujan yang intensitasnya sangat tinggi sekali dan hal tersebut berdampak pada aktifitas personil yang harus selalu siap sedia apabila seaktu-waktu dibutuhkan kehadiranya ditengah masyarakat.

 

Bripda Niko Personil dokkes Polres Merangin,telah melaksanakan penyuntikan di Polres Merangin, Antisipasai kekebataln tubuh ini juga menunjang kerja personil polres Merangin seperti halnya yang di laksanakan pada hari Sabtu/Minggu 22/23 Oktober 2022 yang mana Personil Polres Merangin diterjunkan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

 

Di musim pancaroba ini kita mesti hati-hati menjaga kondisi agar tidak mudah sakit dan yang paling penting adalah kelompok-kelompok berisiko,

Untuk saat ini Polres Merangin baru mendapatkan bantuan Vaksin Influenza sebanyak 30 Dosis, dan kedepannya akan kita usahakan lagi agar seluruh personil mendapatkan vaksin tersebut untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan.

 

Untuk diketahui bahwa Vaksin Influenza biasanya disuntikkan satu kali, sementara untuk anak-anak vaksin disuntikkan dua kali dalam setahun. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terkena Virus lainnya.

 

Hambali

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *