RajaBackLink.com

Beberapa Panel Atap Rumah Warga Lepas,di Duga Terpaan Angin Baling Baling Helicopter,Polsek Tabir Pasilitasi Pada BNPB

Beberapa Panel Atap Rumah Warga Lepas,di Duga Terpaan  Angin Baling Baling Helicopter,Polsek Tabir Pasilitasi Pada BNPB

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin 24 Oktober 2022,
Tak di duga tak di sangka,Beberapa Panel Atap di Salah Satu rumah warga RT. 04 Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin milik Seorang Janda 42 tahun yang bernama Sanah bahwa atap rumahnya berterbangan.

Disampaikan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022 Sekira pukul 13.00 wib, di RT 04 Desa Mensango Kecamatan Tabir lintas Kabupaten Merangin Panel Atap di salah satu rumah warga akibat dari angin kencang yang ditimbulkan oleh Baling-baling Helikopter BNPB Provinsi Jambi yang mengakibatkan salah satu atap warga rusak.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH saat komfirmasi awak Media ini,Membenarkan hal tersebut,berdasarkan telah terjadi insident tak di inginkan sehingga terjadi kerugian pada salah satu Atap Rumah warga di desa Mensango.

Kapolsek juga menjelaskan pada awak media ini,berdasarkan Saksi saksi di Lokasi yakni Siti Halimah 50 tahun,Sri Paulan 25 Tahun,saksi beralamat di RT dan desa yang sama ” tetangga korban ” yakni 10 Keping atap Seng terlepas dari Pasangan Reng kedudukan atap,Kayu ukuran 4×6 5 Batang di pandang perlu harus di ganti dengan yang baru ”

Personil Polsek Tabir Polres Merangin yang mendata
– Aiptu H Samosir
– Aipda Dul Foyi
– Aipda Herianto
Setelah personil Polsek Tabir melengkapi keterangan dan disesuaikan dengan Kesaksian,maka sebagai pelayan,pengayom dan pelindung Masyarakat, melanjutkan Solusinya Pihak Polsek Tabir akan berupaya menghubungi BNPB untuk berkenan berkoordinasi dan upaya baik membantu kerusakan rumah warga yang di duga terpaan angin dari Baling baling Helikopter Rescue,ujar Kapolsek.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *