RajaBackLink.com

Warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Menemui Tengkorak kepala Manusia Yang Ber Pisah-Pisah

Warga Desa Balai Rajo  Kecamatan VII Koto Ilir Menemui  Tengkorak  kepala Manusia Yang Ber Pisah-Pisah

Dinastinews.com Muara tebo 22/10/2022

Kerangka di temukan di Rawa-Rawa Kebun sawit milik Sdra.Fahmi RT.04 Dusun Tuo Desa Balai Rajo,Kecamatan VII Koto ilir

*Kondisi kerangka manusia Saat ditemukan:*
Tengkorak kepala sudah terpisah dari tulang/rangka badan berjarak 50 cm Ditemukan Baju kaos yang sudah rusak berlumpur terdapat tulang di dalam baju tersebut berjarak 1 meter dari tengkorak kepala, berjarak 1 meter dari tengkorak kepala ditemukan HP merk Mi Warna Hitam, jarak 4 Meter dari tengkorak kepala ditemukan tulang Paha dan Tulang lengan tangan, berjarak sekira 6 meter dari tengkorak kepala ditemukan Celana Jeans Pendek dalam keadaan Kotor Berlumpur dan 1 buah ikat pinggang yang masih terpasang di celana Pendek Tersebut, berjarak 2 meter dari celana ditemukan rangka tulang kaki, dan berjarak 4 meter dari celana ditemukan rangka tulang pinggul.

*Saksi yang menemukan:*
1. Nama : Tarmizi Khozim
Umur : 27 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Tani
Alamat : RT.04 Dusun Tuo Desa Balai Rajo Kec.VII Koto ilir

2. Nama : Syahyudin
Umur : 37 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Tani
Alamat : RT.05 Dusun Tangkit Desa Balai Rajo Kec.VII Koto ilir

*Kronologis penemuan kerangka manusia*
Pada hari Jumat tgl 21 Oktober 2022 sekira jam 16.30 Wib saksi Pergi memancing, kemudian sekira pkl 17.30 wib Sdra Tarmizi melihat Ada Tengkorak Kepala terendam di Rawa, kemudian Sdra Syahsudin mengambil ranting kayu untuk memastikan Kepala tersebut apakah kepala manusia atau tidak, lalu Sdra syahsudin melihat ada baju Kaos berjarak sekira 50 cm dari tengkorak kepala, kemudian baju kaos tersebut diambil dengan menggunakan ranting dan terlihat tulang berserakan didalam baju tersebut, setelah itu saksi Memberitahukan Peristiwa Tersebut kepada warga sekitar, Kemudian warga melaporkan ke Piket Polsek VII Koto Ilir Untuk Tindakan lebih lanjut.

Pada pukul 22.30 Wib , Kerangka Tersebut di evakusai Oleh team Inavis Polres Tebo dan Petugas Puskesmas Tuo Pasir Mayang Untuk di lakukan pemeriksaan.

Diduga identitas Korban :
Nama : *Ahmad Lukman*
Umur : 22 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan :
Alamat : RT. 03 Dusun Tuo Desa Balai Rajo

Korban meninggal dunia karena Keterbelakangan Mental, Setelah di evakuasi kerangka korban berikut barang Bukti dibawa ke Polsek VII Koto ilir.

*Tindakan Yang dilakukan:*
– Cek TKP/Memasang Garis Polisi
– Koordinasi dengan INAFIS Sat.Reskrim Polres Tebo.

– Membawa Kerangka dan barang Bukti ke Polsek VII Koto ilir

– Koordinasi dengan pihak keluarga Korban untuk menanda tangani surat Tidak bersedia untuk dilakukan tindakan medis berupa Autopsi jenazah, Sesuai dengan permintakan keluarga Korban.

-Pihak Keluarga dalam Hal ini Orang tua telah Meyakini Bahwa Kerangka tersebut merupakan Anak Kandungnya yg telah hilang dari tanggal 07 September 2022 dan telah dilaporkan Ke Polsek VII Koto Ilir pada tanggal 28 September 2022, Menurut keterangan keluarga, korban memiliki keterbelakangan mental dan sebelumnya pernah hilang dua kali.
Keluarga Meyakini baju, celana dan hanphone yang ditemukan disekitar TKP adalah milik anaknya yang hilang. Kerangka tersebut sudah dibawa oleh keluarga kerumah duka di Dusun Tuo Ulu RT.03 Desa Balai Rajo Kec. VII Koto Ilir dengan menggunakan mobil ambulans puskesmas Tuo Pasir Mayang yang didampingi oleh personil Polsek VII Koto Ilir.
(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *