RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir,Tegaskan Teliti sebelum Membeli Obat Obatan

Kapolsek Tabir,Tegaskan Teliti sebelum Membeli Obat Obatan

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 22 Oktober 2022, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH memalalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan Viralnya interaksi pada signalmant dan Viralnya pemberitaan mengenai dunia obat obatan di Indonesia

 

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir

hari Sabtu Tanggal 22 Oktober 2022 Melaksanakan Pengecekan Terhadap Daftar Obat Sirop yang diduga mengandung Etilan Glikol ( EG )dan Dietilen Glikol ( DEG )

 

Bertempat di Apotik berkah Farma Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir,

Selama Pengecekan dilaksanakan Obat Sirop yang ditarik dari Edaran sudah disimpan digudang Apotik menunggu Penarikan oleh Distributor Masing Apotek..

 

Menyikapi hal tersebut diJajaran Polsek Tabir Pukul 10.00 Wib Wib Bhabinkamtibmas Polsek Tabir memandang perlunya pantauan langsung pada viralnya pemberitaan dan akibat dari Stattemen tentang obat obatan. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar tidak memperjual belikan obat jenis syrup kepada anak-anak yang beberapa di duga menyebabkan gangguan ginjal akut sesuai dengan perintah Kemenkes RI.

 

Beberapa toko obat berizin/Apotik diwilayah hukum Polsek Tabir mendapat apresiasi karena telah mengikuti prosedur dan himbauan polisi.

Disamping itu,Polisi Sektor Tabir di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH juga melaksanakan pemantauan dan pengawasan dilaksanakannya peredaran syrup yang di wilayah hukum Polsek Tabir ,ujar kapolsek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *