RajaBackLink.com

Breaking News.. Polres Merangin Siaga,Sungai Mesumai Meluap,Separoh Desa Rantau Alai Kebanjiran

Breaking News.. Polres Merangin Siaga,Sungai Mesumai Meluap,Separoh Desa Rantau Alai Kebanjiran

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 22 Oktober 2022,Intensitas hujan di Kabupaten Merangin sangat deras,hingga 5 jam sejak dini Hari pukul 04:00 wib hingga pukul 09:00 wib hujan masih gerimis.

Beberapa desa di wilayah Hukum Polsek Bangko di beberapa titik tergenang air di sebabkan aliran sungai Mesumai juga terdampak meluap memasuki pedesaan.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh sekira pukul 09:10 wib menuju salah satu desa yang terdampak banjir. Kabag ops yang di dampingi Akp. Malik. SH. Akp. Harianto Sitepu. SE.Mm. Ismail. SH, Iptu. Irgazali. SE melaksanakan monitoring dan membantu warga guna evakuasi barang dan membantu Siaga SAR.

Siaga SAR dan bantuan Evakuasi dari Polres Merangin,menurut Saleh Kepala Desa Rantau Alai,hampir 1500 jiwa terdampak Banjir akibat sungai Mesumai meluap. pada awak media ini yang Kabag Ops Kompol. Agus Saleh menyampaiakan,evakuasi harta benda dan jiwa kami laksanakan ujar Kabag.

 

Hingga pukul 10:45 wib 22 Oktober 2022 banjir masih mengenai separoh desa Rantau Alai,warga melalui Ari Sektetaris Desa Berharap adanya segera Bantuan dari pihak terkait.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *