RajaBackLink.com

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM,Monitoring Peredaran Sirup yang di Duga memiliki Efek Buruk Pada Kesehatan

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM,Monitoring Peredaran Sirup yang di Duga memiliki Efek Buruk Pada Kesehatan

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 21 Oktober 2022, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH memalui Kapolsek Bangko Akp. Sitepu. SE.MM melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan Viralnya interaksi pada signalmant dan Viralnya pemberitaan mengenai dunia obat obatan di Indonesia

 

Menyikapi hal tersebut diJajaran Polsek bangko Pukul 10.00 Wib Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kandis yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bangko,Aipda Irma Sumayani Melaksanakan giat sambang ke Apotik yg ada di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar tidak memperjual belikan obat jenis syrup kepada anak-anak yang beberapa ga di duga menyebabkan gangguan ginjal akut sesuai dengan perintah Kemenkes RI.

 

Pada awak media ini,Kapolsek Bangko melalui Aipda. Irma Sumayani Pada kegiatan di Lapangan memonitoring market obat obatan yang di laksanakan toko obat berizin dan Apotik yang berada di wayah kerja bhabinkamtibmas polsek bangko. Menindak lanjuti kebijakan pemerintah atas peredaran ” syrup yang dalam penanganan untuk stop beredar/dijual pada publik “.

 

Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM menyampaikan saat komfirmasi pada awak media, bhabinkamtibmas bertindak selaku Pendamping dan berhadapan langsung di tengah masyarakat dan kita tetap penjaga Harkamtibmas dan tentu sangat apresiasi apa yang di laksanakan warga pemilik toko obat dan Apotik yang telah mengindahkan ketentuan dari pemerintah.

 

Beberapa toko obat berizin/Apotik diwilayah hukum Polsek Bangko mendapat apresiasi karena telah mengikuti prosedur dan himbauan polisi.

Disamping itu,Polisi Sektor Bangko di pimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. juga melaksanakan pemantauan dan pengawasan dilaksanakannya peredaran syrup yang di wilayah hukum Polsek Bangko,ujar kapolsek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *