RajaBackLink.com

Polsek Lembah Masurai,hadiri Pembacaan Qulhu Tahlil dan do’a di rumah Korban.

Polsek Lembah Masurai,hadiri Pembacaan Qulhu Tahlil dan do’a di rumah Korban.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 20 Oktober 2022. Rabu 19 Oktober 2022 Pukul 19.00 wib di rumah duka korban pembunuhan Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kapolsek Lebah Masurai Iptu. Rezi Darwis. SH. MM di dampingi Waka Polsek Ipda. Dikdik Sadikin.SH dan Anggota Polsek Lembah Masurai melaksanakan pembacaan Qulhu Tahlil dan do’a yang di tujukan buat almarhum Jt.

 

Silarurrohmi pada korban,Dalam sambutannya Kapolsek Lembah Masurai atas Nama Polres Merangin mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan kepada keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keikhlasan.

 

Kapolsek juga memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral untuk meringankan beban keluarga saat melaksanakan Do’a pasca insident.

 

Diharapkan dengan kegiatan pembacaan Qulhu Tahlil dan do’a di rumah almarhum korban di Desa Durian Mukut yang di lakukan Kapolsek Lembah Masurai dan anggota dapat memberikan rasa simpatik serta dapat menciptakan rasa tenang bagi anggota keluarga yang di tinggalkan dan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif paska kejadian pembunuhan di Desa Durian Mukut.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *